Materi Kuliah [ FTI Versi UMBY ]

Materi ini dimuat setelah saya memasuki Semester 3, ketika saya lagi istirahat pada siang hari yang begitu panas dan ntah kenpa saya teringan pelajaran saya waktu kuliah pagi tadi, setelah itu pun saya berpikir gimna kalau saya share aja materi yang telah saya pelajari ini, mungkin dapat bermanfaat untuk orang lain. Agar para Pelajar/Mahasiswa yang berada diseluruh Indonesia dapat belajar juga dengan cara membaca Mareri ini dan setelah itu bisa langsung melakukan praktek.

  Materi lengkap proses Pembalajaran Teknik Informatika [ Fakultas Teknologi Informasi ]
  1. Semester 1
  2. Semester 2
  3. Nyusul...
Untuk matari Semester 3 nyusulnya karena saya sekarang baru aja memasuki Semester 3, nanti setelah materinya saya pelajari dan saya dapat dari Dosen saya akan share deh....

Semua ini tanpa dipungut Biaya apapun ( Gratis )

Post a Comment

1. Jangan lupa tinggalkan Likenya ya
2. Berkomentarlah dengan baik dan sopan

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget